Rabu, 23 Mei 2012

PLANTING WHITE EGGPLANT @PGSD KEBUMEN

Alhamdulilah .. meskipun pengurus HIMA atau HMP masih baru di reor ..
tapi kami sudah dapat melakukan hubungan dengan pihak luar yang notabenenya seperti kerjasama dengan sebuah perusahaan benih Sayuran .. hehehehe ..




 Kegiatan ini mungkin kami landaskan atas dasar ini :


Tri Dhrama Mahasiswa yaitu pendidikan, penelitian, dan peran serta dalam masyarakat. Salah satu peran serta mahasiswa dalam masyarakat yaitu peduli terhadap lingkungan. Lingkungan yang paling dekat dengan mahasiswa adalah lingkungan kampus. Lingkungan Kampus VI Kebumen mempunyai lahan yang belum termanfaatkan. Sebab itu pemanfaatan lahan sangat diperlukan bagi mahasiswa, dengan memanfaatkan lahan yang tidak termanfaatkan mahasiswa juga berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kami dari Himpunan Mahasiswa berencana mengadakan penanaman white eggplant (Terong putih). Penanaman ini berkat kerjasama kami dengan PT. EAST-WEST SEED INDONESIA.


ya semoga kegiatan yang kami susun dengan anggaran yang minim, tanpa bantuan anggaran dari KAMPUS UNS karena jika kami ingin meminta uang untuk kegiatan, mungkin kami harus mengajukan proposal ke kampus pusat ..
padahal akses dari Kebumen- Solo lumayan ..

semoga kegiatan ini bisa berjalan LANCAR !!!!!!!!!!
mohon do'anya ya teman teman .. :)

chek it dot .. :)
nih contoh pamfletnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar