Selasa, 28 Agustus 2012

Mengganti Bahasa Pengantar di Facebook dengan Bahasa Jawa

Jika kita lihat dari judulnya teman-teman pasti sudah tau ya apa kira-kira yang akan saya posting kali ini. Yap tepat sekali ..
artikel ini saya posting setelah banyak teman-teman saya yang bertanya-tanya ketika melihat saya Online facebook dengan pengantar bahasa Jawa ..

mungkin dari facebook sendiri masih belum melisensi bahasa Jawa untuk pengantarnya karena Proses penerjemahannya masih keliru ..
Untuk teman-teman yang ingin mencoba menggunakan bahasa pengantar facebook dengan bahasa Jawa berikut adalah langkah-langkahnya :



Berikut tampilan pilihan Bahasa Pengantar pada Facebook yang sudah disediakan oleh sistem facebook


setelah anda melakukan beberapa langkah yang akan saya jelaskan maka akan seperti ini



cara memunculkan Bahasa Jawa sebagai bahasa pengantar facebook seperti ini teman :

1. Search pada box Pencarian "translate"/"terjemahan" lalu masuk ke Aplikasi


2. Pilih bahasa yaitu Bahasa Jawa, lali klik lanjutkan


3. Setelah muncul tampilan seperti ini, kemudian kembalilah ke Pengaturan Akun


4. Pilih Bahasa - Bahasa Jawa sudah muncul. Lalu pilih Simpan Perubahan



Setelah selesai maka Kurang Lebih tampilan Home Page Facebook teman-teman menjadi seperti ini



Sekian cara mengganti Bahasa Pengantar di Facebook dengan Bahasa Jawa. Semoga bermanfaat.

PAJ 280812

Tidak ada komentar:

Posting Komentar